Kepribadian Orang dengan Bentuk Wajah Persegi Panjang

Sifat Wajah Persegi Panjang - Pernahkah Sobat memperhatikan bentuk wajah seseorang? Lalu kesan apa yang sobat dapat dari memperhatikan wajah orang lain? Mungkin tidak banyak yang bisa menjawab dua pertanyaan di atas. Karena sebagian besar kita hanya melihat seseorang itu cantik, tampan, menarik atau biasa saja ketika pertama kali melihatnya. Dan tahukah sobat, bahwa dari wajah kita bisa mengetahui sifat, watak, karakter atau pun kepribadian seseorang? 

Seni membaca kepribadian seseorang sering disebut dengan istilah Bahasa Wajah, orang-orang jaman dahulu sudah melakukan hal ini. Dan konon dari wajah seseorang kita bisa mengetahui karakter atau sifat bawaan yang ada pada pemilik wajah tersebut. Nah kira-kira sifat atau kepribadian macam apa yang di miliki wajah dengan tipe persegi panjang? 

Bentuk atau tipe wajah dibagi menjadi beberapa golongan atau tipe, antara lain adalah bentuk wajah bulat, wajah oval, wajah diamond (berlian), wajah oblong, wajah segitiga, wajah segitiga terbalik, wajah persegi, dan wajah persegi panjang. Dan untuk kali ini kita akan mengupas tentang sifat, watak, karakter dan kepribadian dari seseorang yang memiliki bentuk wajah persegi panjang. 


Orang-orang yang terlahir dengan memiliki bentuk wajah persegi panjang dipercaya mempunyai ambisi yang sangat kuat (ambisius). Orangnya juga terkenal teliti dan suka menganalisa sesuatu secara mendalam dan detail. 
Ramalan sifat kepribadian orang dengan bentuk wajah persegi panjang, oval, bulat, diamond, berlian, oblong, bulat, segitiga, segitiga terbalik, wajah pir, pria wanita, lelaki, gadis, tipe wajah, bentuk-bentuk wajah, karakter wajah, sifat wajah, watak wajah, seseorang, primbon, bahasa wajah

Sisi positif lain dari pemilik wajah persegi panjang adalah sifatnya yang pantang menyerah. Orang ini tidak akan menyerah sampai keinginannya terwujud, meskipun banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi untuk menggapai keinginannya. 

Selain itu orang dengan tipe wajah persegi panjang juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Ia pandai mengontrol emosi dan tepat dalam membuat keputusan. Pemikirannya yang jeli dan tajam dapat membawanya pada puncak kesuksesan. 

Artikel Lain tentang Bentuk Wajah

  1. Rahasia Kepribadian Bentuk Wajah Oval
  2. Sifat Bawaan Bentuk Wajah Bulat
  3. Karakteristik Bentuk Wajah Persegi
  4. Watak Asli Bentuk Wajah Pir
  5. Ramalan Sifat Bentuk Wajah Diamond (berlian)
  6. Kehidupan Asmara Bentuk Wajah Segitiga Terbalik
  7. Kepribadian Bentuk Wajah Oblong
  8. Karakter Pemilik Bentuk Wajah Segitiga

Demikian ulasan singkat mengenai Kepribadian Orang dengan Bentuk Wajah Persegi Panjang, uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, karena ada banyak faktor lain yang kadang dapat membentuk kepribadian atau sifat seseorang, seperti contohnya lingkungan, faktor keluarga dan juga banyak hal lainnya. Semoga informasi singkat ini dapat membawa manfaat. Silahkan share bila sobat merasa artikel ini membawa manfaat, biar teman-teman yang lain juga tahu. Terima kasih.