Watak Orang yang Memiliki Bentuk Wajah Oblong

Watak Wajah Oblong - Ada yang tahu, bentuk wajah oblong itu yang seperti apa? Apakah pemilik bentuk wajah ini termasuk orang yang beruntung?. Jika Anda penasaran ingin mengetahui bentuk wajah oblong itu seperti apa, maka teruskan membaca sampai bawah ya, karena pada kesempatan kali ini rahasiakepribadian.blogspot.com memang akan mengupas seputar watak dan karakter orang dari bentuk wajahnya. 

Wajah oblong adalah bentuk campuran antara wajah persegi dengan wajah bulat, maksudnya gimana tuh min? mungkin Anda bertanya demikian, (hehehe). Bentuk wajah ini bisa dibilang persegi panjang tapi membulat, maksudnya adalah bentuknya menyerupai persegi panjang, akan tetapi pada bagian ujung bawah membulat. Lalu karakter orangnya gimana min? 

Watak Orang yang Memiliki Bentuk Wajah Oblong

Wajah oblong atau yang sering juga dikenal dengan bentuk wajah persegi panjang namun membulat dibagian bawah menggambarkan karakter orang yang praktis dan metodis. Orang ini suka berbicara terus terang dan apa adanya. 
Watak Orang yang Memiliki Bentuk Wajah Oblong

Pria yang memiliki wajah oblong adalah pribadi yang kreatif dan pandai menangkap peluang, ia bisa bekerja dengan dirinya sendiri, dan tidak suka mengikuti perintah orang lain. Ide-idenya original dan penuh inovasi. 

Sementara itu bila pemiliknya adalah wanita, maka dia adalah pemikir yang praktis dan to the point, Jarang merasa tidak mampu, karena ia juga menyukai tantangan dan hal-hal baru. Bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Baca juga: Karakter Unik Orang Wajah Oval

Wajah oblong juga dikenal menyukai petualangan dan tantangan, berikan dia tantangan dan dia akan menjawabnya penuh semangat. Orang-orang yang mempunyai wajah oblong juga tipe pekerja keras dan ulet. Pekerjaan yang cocok adalah usaha sendiri. 

Itulah Watak Orang yang Memiliki Bentuk Wajah Oblong, Pada perjumpaan berikutnya kita akan membahas karakter orang dari bentuk wajah yang lain. Seperti bentuk wajah segitiga, bentuk wajah segitiga terbalik dan bentuk-bentuk yang lain. Semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat.