Karakteristik Orang dengan Bentuk Wajah Persegi

Sifat Wajah Persegi - Mengenali karakter, sifat, watak, dan kepribadian orang dari bentuk wajah adalah hal yang cukup mengasikkan, yup, dengan memperhatikan bentuk wajah kita bisa mendapat "bocoran" tentang sifat bawaan orangnya. Lalu kira-kira seperti apakah karakter dari pemilik bentuk wajah persegi?.

Bentuk-bentuk wajah manusia secara garis besar dapat dibedakan menjadi beberapa tipe atau jenis, dan masing-masing bentuk wajah membawa karakteristik sendiri-sendiri. Bentuk wajah tersebut antara lain adalah bentuk wajah bulat, wajah oval, wajah segitiga, wajah segitiga terbalik, wajah pir, wajah oblong, wajah diamond (berlian), bentuk wajah persegi, dan bentuk wajah persegi panjang. 

Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengupas karakteristik atau sifat bawaan dari pemilik bentuk wajah persegi. Oya sobat pembaca rahasiakepribadian.blogspot.com juga bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang sifat pemilik bentuk wajah pir. Dalam istilah pembacaan karakter melalui bentuk wajah, biasanya dikenal dengan sebutan Bahasa Wajah. Oke kita simak langsung aja yuk, apa saja karakteristik bentuk wajah persegi. 

Karakteristik Orang dengan Bentuk Wajah Persegi

Ciri-ciri atau tanda khas dari wajah yang satu ini adalah bentuknya yang terlihat persegi (kotak), secara sekilas pun kita bisa mengenalinya dengan mudah. Bentuk rahangnya terlihat kaku dan membentuk garis lurus kebawah, dan pada bagian dagu juga terlihat seperti garis mendatar. 
Ramalan sifat orang bentuk wajah persegi, membaca, tebak, kepribadian, watak, sifat, karakter, orang, seseorang, pemilik, yang memiliki, bentuk, tipe, wajah, rupa, muka, persegi, seperti kotak, sifat bawaan wajah persegi, watak asli wajah persegi, bahasa wajah persegi, kepribadian asli wajah persegi, wajah-wajah manusia, wanita persegi

Seseorang yang memiliki bentuk wajah persegi adalah tipe kepribadian yang punya bakat dalam kepemimpinan, Orang ini juga sangat menjunjung tinggi kedisiplinan. Boleh dibilang ia adalah orang yang sangat disiplin dalam segala tindakannya. 

Mempunyai etos kerja yang kuat, pantang menyerah dan tidak suka membuang-buang waktu. Ia pribadi yang praktis dan pandai melihat setiap kesempatan. Ia pejuang yang hebat dan pantang mundur bila belum berhasil mendapatkan apa yang di inginkan atau di cita-citakan olehnya. 

Akan tetapi, pemilik wajah bentuk persegi juga tipe orang yang tidak suka menerima nasihat, kalau pun mendengarkan juga hanya pada orang-orang tertentu yang di hormati olehnya. Bisa dibilang orang ini keras kepala. Dalam ilmu pembacaan wajah ala Tionghua, wajah persegi sering juga di kenal dengan sebutan Wajah Tanah. 

Itulah sedikit gambaran tentang Karakteristik Orang dengan Bentuk Wajah Persegi, namun ada hal yang perlu di ingat bahwa bentuk wajah hanyalah satu bagian kecil dari pembacaan karakter seseorang, masih ada banyak faktor lain yang bisa di jadikan acuan. Tapi tidak ada salahnya jika mulai sekarang sobat belajar menganalisa sifat seseorang dari bentuk wajahnya. Perhatikan orang-orang di sekeliling sobat. Selamat mencoba.