Ramalan Sifat Orang dengan Bentuk Wajah Segitiga

Sifat Wajah Segitiga - Meramal sifat seseorang dari bentuk wajah bisa dibilang hal yang menyenangkan, karena dengan memperhatikan wajah, kita bisa tahu kira-kira seperti apa sifat bawaan yang ada pada orang tersebut. Nah kesempatan kali ini rahasiakepribadian.blogspot.com akan berbagi informasi tentang sifat dari permilik bentuk wajah segitiga, kira-kira seperti apa karakternya? 

Mungkin ada diantara Anda yang belum tahu apa itu bentuk wajah segitiga. Yang dimaksud bentuk wajah segitiga adalah wajah yang bila diperhatikan mirip dengan bentuk segitiga. yaitu dibagian bawah melebar. Pada artikel sebelumnya, kami sempat membahas tentang Kepribadian Bentuk Wajah Berlian, bentuk wajah oval, wajah bulat dan juga wajah oblong. Dan kali ini adalah lanjutan dari ramalan sifat orang dari bentuk wajah, khususnya bentuk wajah segitiga. 

Pembacaan karakter seseorang dari bentuk wajah, biasa juga dikenal dengan istilah Bahasa Wajah, orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa wajah seseorang dapat memberi isyarat kepada kita tentang karakter atau watak dari pemiliknya. Lalu kira-kira seperti apakah watak dari pemilik bentuk wajah segitiga? 

Ramalan Sifat Orang dengan Bentuk Wajah Segitiga

Orang-orang yang terlahir memiliki bentuk wajah segitiga digambarkan memiliki sifat sensitif dan mudah meledak (mudah marah), tempramental, serta gampang merasa kesal. Jika pemilik wajah ini adalah pria/lelaki, maka orang lain mungkin akan melihat bahwa pria ini galak karena rahangnya terlihat mengembang.
Ramalan, tebakan, sifat, watak ,kepribadian, karakter orang, bentuk wajah segitiga, pria berwajah segitiga, watak wanita bentuk wajah segitiga, karakteristik wajah segitiga, wajah triangle, jenis,macam, bentuk-bentuk wajah, primbon bentuk wajah, bahasa wajah

Namun sebenarnya, pemilik wajah segitiga juga tipe orang yang mudah merasa sedih / gelisah (dibilang galau juga boleh ding hehehe..) ketika dirinya mengalami masalah. Bila pemilik wajahnya adalah seorang wanita, maka dia adalah wanita yang kuat dan tetap sedikit emosian sih. 

Sisi positif orang-orang yang terlahir dengan bentuk wajah segitiga adalah ide-idenya yang kreatif, bakat dibidang seni dan penemuan, karena pemikirannya juga anti mainstream. Pokoknya original deh. Cocok bila bekerja dalam pekerjaan yang menuntut kreatifitas tinggi. 

Demikian Ramalan Sifat Orang yang Memiliki Bentuk Wajah Segitiga, Tapi ada satu hal yang perlu diingat bahwa ini hanyalah bersifat ramalan, tentu saja belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun tidak ada salahnya bila informasi diatas dapat menambah wacana bagi Anda untuk mengetahui sifat, watak, karakter dan kepribadian orang lain dari bentuk wajah mereka.