Kepribadian Pemilik Bentuk Wajah Berlian (Diamond)

Kepribadian Wajah Diamond - Wajah berlian atau yang juga dikenal dengan istilah wajah diamond, adalah salah satu bentuk wajah yang sering kita jumpai. Nah kira-kira seperti apakah kepribadian pemilik wajah diamond? Simak bareng-bareng yuk.

Wajah manusia ada beberapa tipe atau jenis, dan biasanya di bedakan dari bentuknya. Pada artikel sebelumnya kami telah mengupas tentang beberapa bentuk wajah, seperti wajah bulat, wajah oval, dan bentuk wajah oblong. Nah kali ini kita akan mengupas kelanjutannya, bentuk wajah yang ke 4 yang akan kita kupas adalah bentuk wajah diamond (berlian). 

Kepribadian Pemilik Bentuk Wajah Berlian / Diamond

Wajah diamond itu yang seperti apa min? mungkin ada diantara Anda yang bertanya demikian. Wajah diamond atau yang dikenal juga dengan sebutan wajah berlian adalah bentuk wajah yang menyerupai bentuk berlian, yaitu berupa segi enam sudut yang menyempit dibagian bawah, sementara bagian atas lebar. (Anda bisa membayangkan bentuk berlian kan?)

Karakter paling menonjol dari bentuk wajah berlian adalah kuat dan tegas. Berpegang erat pada prinsip dan disiplin tinggi. Pria atau wanita yang memiliki wajah berlian adalah mereka yang punya etos kerja tinggi. 

Pria berwajah berlian mapan dan mandiri, pekerja keras dan pantang menyerah. Ia kan berusaha keras mendapatkan apa yang di cita-citakan olehnya. Sedangkan wanita berawajah diamond adalah pribadi yang punya selera tinggi, dan sedikit berlebihan dalam segala hal. Ia menuntut semuanya harus sempurna. 

Namun dibalik semua kelebihan tentu saja ada saja kekurangannya, orang-orang dengan bentuk wajah diamond tergolong orang yang perfeksionis. Mereka bisa melihat hal-hal kecil yang mungkin orang lain lewatkan. 

Tak hanya itu saja, wajah berlian juga mencerminkan kepribadian orang yang sensitif dan temperamental. Ia juga mudah merasa gelisah bila hasil yang di inginkan tidak sesuai dengan rencananya. Cocok bila bekerja di bidang usaha atau profesi yang menuntut ketelitian dan hal-hal detail, seperti contohnya, seniman lukis, pematung, ahli konttruksi, arsitek atau pun ilmuwan. 

Itulah Ramalan Kepribadian Pemilik Bentuk Wajah Berlian (diamond), Apakah wajah Anda termasuk tergolong dalam bentuk wajah berlian? Silahkan ambil cermin dan mulailah menganalisa hehehe. Pertemuan berikutnya kita akan mengupas tentang karakter, sifat, kepribadian dan watak pemillik bentuk wajah segitiga. Terima kasih sudah mampir ke blog ini. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman yang lain.