Rahasia Sifat Pemilik Bentuk Wajah Bulat

Sifat Wajah Bulat - Mengenali sifat seseorang dari bentuk wajah adalah hal yang lazim dilakukan. Hal ini juga masih banyak dipercaya, bahkan ada yang mengatakan bahwa bagian tubuh manusia yang paling gampang untuk dianalisa adalah wajah. Lalu bagaimana watak, sifat, karakter dan kepribadian orang yang memiliki bentuk wajah bulat?

Seperti kita tahu bahwa wajah manusia bisa di bagi menjadi beberapa jenis, biasanya orang-orang membedakannya menurut bentuk atau gambaran wajahnya secara keseluruhan. Untuk mengetahui berikut adalah beberapa bentuk wajah manusia. 
  1. Wajah Bulat
  2. Wajah Oval
  3. Wajah Oblong
  4. Wajah Berlian (Diamond)
  5. Wajah Segitiga
  6. Wajah Segitiga Terbalik
  7. Wajah Pir
  8. Wajah Persegi
  9. Wajah Persegi Panjang
Setelah mengetahui bentuk-bentuk wajah manusia, tentu Anda ingin mengetahui secara pasti rahasia apa saja yang tersembunyi di balik masing-masing bentuk wajah tersebut. Namun kali ini rahasiakepribadian.blogspot.com hanya akan mengupas sifat, watak, karakter atau kepribadian dari pemilik wajah bulat.


Bentuk wajah bulat cukup mudah dikenali ciri-cirinya, karena dengan melihat sekilas saja kita bisa tahu bahwa seseorang memiliki bentuk wajah yang bulat, persegi atau bentuk wajah yang lainnya. Untuk memberi gambaran pada Anda, silahkan perhatikan beberapa gambar wajah berikut ini:
Rahasia Sifat Pemilik Bentuk Wajah Bulat

Wajah bulat atau round adalah bentuk wajah yang tidak asing, tentu Anda sering melihat orang-orang yang memiliki bentuk wajah bulat. Dan kalau Anda mau jeli memperhatikan, ternyata pemilik wajah bulat punya karakter atau sifat bawaan. Nah apa sajakah sifat, karakter, kepribadian atau watak bawaan dari wajah bulat, berikut penjelasannya. 

Orang-orang yang memiliki bentuk wajah bulat adalah tipe orang yang tergolong sensitif, dan peka terhadap lingkungannya. Pemilik wajah bulat juga pribadi yang menarik, ia mudah menyesuiakan diir dengan lingkungannya, Wajah bulat juga tergolong orang yang suka berbagi. 

Bila pemilik wajah bulat adalah wanita, biasanya mereka adalah tipe wanita yang menarik, pandai membawa diri, dan menarik bagi para pria. Sementara itu jika yang memiliki tipe wajah bulat adalah pria maka, pembawaannya lebih tenang, namun tetap berkharisma. Orang yang bentuk wajahnya bulat cocok bila bekerja pada bidang usaha yang mempunyai hubungan dengan banyak orang, seperti misalnya public relation, teller, marketing atau pun profesi lain yang menuntut kepandaian dalam hubungan manusia. 

Itulah Watak, Kepribadian, Karakter, dan Sifat Pemilik Bentuk Wajah Bulat. Kedepannya kita akan mengupas tentang beberapa sifat orang dari bentuk wajah yang lain. Semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat.